Dinsdag 01 Januarie 2013

Pengurus Cabang Makassar


Syamsuddin Semma,SH merupakan putra kelahiran Salotengngae Kecamatan Sabbamparu Kabupaten Wajo merantau ke Jakarta sekitar 25 tahun silam. Perjuangan panjang yang telah dilaluinya mengantarkan dirinya terjun ke dunia pendidikan. Ditengah kesibukannya sebagai Kepala Bagian Umum di salah satu perguruan Tinggi swasta di Jakarta, beliau juga menjalankan amanah sebagai Wakil Kepala Cabang PT.Tazkia Makassar yang saat ini memfokuskan diri pada "Coordinating & Organizing" kegiatan pra pemberangkatan Jamaah Haji / Umrah di kantor Pusat Tazkia Jakarta.



Sudirman Abdul Rahman atau biasa di sapa Dirman adalah putra kelahiran  Soppeng suatu daerah Kabupanten yang terletak sekitar 70 km sebelah utara Kota Makassar.  Pengalaman yang diperoleh selama berkarier di industri pengembangan SDM Pariwisata  Jakarta memberi inspirasi sekaligus tantangan untuk mengaplikasikan berbagai teori pengelolaan SDM & SDA khususnya bidang Pariwisata kedalam usaha yang nyata. Saat ini mendapat amanah menjalankan tugas selaku Managing Operation pada PT.TAZKIA Cabang Makassar.Seiring dengan bertambahnya usia, beliau punya obsesi ingin mengaplikasikan tata nilai positif melalui usaha yang dijalankannya untuk berbagi manfaat sebanyak-banyaknya bagi sesama.


0 komentar:

Rencana Pengurangan 20% Jamaah Haji 2013 bagi setiap Negara.

Pemerintah Arab Saudi akan mengurangi kuota jamaah haji pada musim haji tahun 2013 terkait proyek pembangunan Masjidil Haram yang sedang berlangsung.Penjelasan tertulis Menteri Agama Suryadharma Ali terkait kebijakan tersebut, yang disampaikan dalam konferensi pers, Jakarta, Rabu (12/06) dapat di lihat di SINI. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak video berikut ini:

Keadaan cuaca saat ini: