Donderdag 18 April 2013

Selamat datang di TAZKIA


  • بسم الله الرحمن الرحيم

Kepercayaan anda amanah kami
Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh
 Memenuhi panggilan Nabiullah Ibrahim A.S. ke Baitullah untuk berhaji merupakan idaman dan kesempatan yang sangat langka bagi setiap Muslim, karena tiada “balasan bagi orang yang meraih haji mabrur, kecuali surga”.
Untuk mencapai haji yang mabrur seorang jamaah haji hendaklah melaksanakan tata cara haji sebagaimana digariskan Islam, yakni:
  1. Dilakukan dengan Niat yang Ikhlas
  2. Berbekal harta yang halal
  3. Memahami dan menguasai ilmu manasik, hukum dan syarat-syarat haji.
  4. Memastikan bahwa setiap etape pelaksanaan haji & umrah benar-benar sesuai sunnah dan teladan Rasulullah SAW.
  5. Mampu mengupayakan semaksimal mungkin terjadinya perubahan perilaku kearah yang lebih baik pasca haji, baik dalam bidang sosial ekonomi, politik dan kemasyarakatan.
Menyadari hal-hal diatas, kami bertekad untuk melayani Bapak / Ibu sekalian dalam melakukan persiapan administrasi, bimbingan manasik, proses keberangkatan dan tuntunan ibadah di  Tanah Suci (one stop service).
Sebagai bagian dari Community Development kami juga melakukan pembinaan Alumni sekembali dari tanah suci dalam berbagai bentuk kegiatan spiritual, sosial dan kepedulian masyarakat.
Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi setiap langkah kita bersama menuju keridhoan-Nya, Amin

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh     

PT.TAZKIA TOURS & TRAVEL

0 komentar:

Plaas 'n opmerking

Rencana Pengurangan 20% Jamaah Haji 2013 bagi setiap Negara.

Pemerintah Arab Saudi akan mengurangi kuota jamaah haji pada musim haji tahun 2013 terkait proyek pembangunan Masjidil Haram yang sedang berlangsung.Penjelasan tertulis Menteri Agama Suryadharma Ali terkait kebijakan tersebut, yang disampaikan dalam konferensi pers, Jakarta, Rabu (12/06) dapat di lihat di SINI. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak video berikut ini:

Keadaan cuaca saat ini: